December 14, 2014

Mesin Penetas Telur PUI-100

0 comments
penetas

Spesifikasi & Keunggulan Mesin Penetas Telur Sederhana Pesona Unggas PUI-100:

Kode Produk : PUI-100

Ukuran : 61 x 30 x 32 cm

Bahan : multipteks kw 1 tebal 9 mm

Kapasitas : 70 butir (telur ayam kampung)

Pemanas : Lampu pijar dan pemanas darurat (pelat pemanas).

Energi : Daya listrik 20 watt 220V. Menggunakan 4 buah lampu yang terpasang pada dua sisi, atas dan bawah rak telur. Desain penempatan lampu ini memungkinkan adanya penyebaran suhu dalam ruang mesin tetas secara merata, sehingga tidak terjadi perbedaan suhu antara bagian bawah dan bagian atas dalam ruang mesin tetas.

Pemanas darurat : Pemanas darurat menggunakan plat pemanas. Jika terjadi pemadaman listrik PLN maka dapat digunakan pemanas darurat dengan cara meletakkan lampu minyak (teplok) di bawah pelat pemanas.

Rak Tempat Telur : Menggunakan bahan dari kawat ram aluminium, anti karat dan sangat peka terhadap perubahan suhu sehingga tidak mengganggu perubahan suhu yang terjadi di dalam ruang mesin tetas.

Pemutaran Telur : Menggunakan sistem rak putar, pemutaran semua telur hanya dengan sekali mengoperasikan handle dari luar mesin (tanpa membalik telur satu per satu).

Kontrol suhu : menggunakan thermostat, penyetelan sangat mudah dan fluktuasi suhu sekitar sehingga lebih akurat dan praktis.

Alat Pengukur Suhu : Menggunakan thermometer dengan sensivitas yang tinggi, skala suhu sangat jelas dan mudah dibaca.

Lubang Kontrol : Untuk memantau keadaan telur dan perkembangan suhu di dalam ruangan cukup dilakukan melalui lubang kontrol, skala termometer dan keadaan telur di dalam mesin tetas dapat terlihat dengan jelas.

Tingkat keberhasilan : Dengan mengikuti tata cara yang benar, keberhasilan telur yang menetas dengan mesin penetas Pesona Unggas ini bisa lebih meningkat, dengan tingkat keberhasilan yang berbeda pada setiap pengguna.

Manual book : Buku panduan mesin penetas telur. Panduan cara mengoperasikan mesin tetas PUI-100 dan panduan cara menetaskan telur.

Dapat digunakan untuk berbagai jenis dan ukuran telur unggas, dari telur bebek, ayam kampung, ayam serama, burung puyuh, dan lain-lain.

tampak dalam penetas
Tampak Dalam


penetasan puyuh
Hasil Penetasan Burung Puyuh


penetasan ayam kalkun
Hasil Penetasan Ayam Kalkun



Harga : Rp. 380.000
(Harga untuk di dalam kota Balikpapan)

Untuk luar kota Balikpapan ditambah Ongkos Kirim

Pengiriman dengan Ekpspedisi JNE

Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia

Untuk Pemesanan :

0852-4755-7349


Mesin tetas tipe PUI-100 ini sangat ideal untuk penetasan telur dengan kapasitas 70-80 telur ayam kampung atau, sehingga memungkinkan untuk digunakan dalam usaha peternakan pada skala kecil-menengah atau untuk tujuan penelitian.

Jika Anda ingin membuat sendiri kotak mesin tetas, kami menyediakan paket peralatan mesin tetas, yang terdiri dari 1 thermometer, 1 thermostat, dan 1 buku panduan pembuatan mesin tetas, dengan harga Rp. 150.000 (bebas ongkos kirim), untuk lebih detail silahkan lihat DISINI




Related posts :







Cari Artikel Seputar Unggas Disini


Leave a Reply

Silahkan beri komentar setelah Anda membaca Artikel di blog ini