January 23, 2012

Paket Peralatan Mesin Tetas

69 comments
mesin tetas pict

Merancang Mesin Tetas Sendiri

Anda dapat menghemat biaya untuk dapat memiliki mesin tetas untuk menetaskan telur-telur unggas kesayangan Anda atau untuk usaha penyediaan anak ayam DOC, yakni dengan merancang dan membuat sendiri mesin tetas sederhana semi otomatis. Kami menyediakan 1 paket peralatan untuk pembuatan mesin tetas.

thermostat dan thermometer

Kami yakin anda bisa membuat sendiri mesin tetas dengan hasil yang maksimal dengan membaca buku panduan cara pembuatan mesin tetas semi otomatis yang terdapat dalam paket kami.

1 Set peralatan mesin tetas terdiri dari:

1 buah Thermostat(Pengatur suhu otomatis) dengan tingkat sensitifitas dan kestabilan tinggi

1 buah Thermometer Ruang

1 buah Buku panduan membuat mesin tetas dan cara menetaskan telur

Harga 1 set Rp. 150.000 (Bebas Biaya Kirim)


Untuk Pemesanan :

0852-4755-7349





Related posts :







Cari Artikel Seputar Unggas Disini


69 Responses so far

  1. Unknown says:

    Saya gemar memelihara unggas terutama ayam kampung dan itik petelur. Selama ini saya belum mengenal mesin tetas telur, setelah saya membaca artikel di blog ini saya jadi tertarik untuk memiliki mesin tetas telur. Saya berharap Pesona Unggas bisa membantu saya. Terima kasih

  2. untuk informasi detail p. syarifudin bs hubungi di nomor 085247557349 dg bpk. safik nurman

  3. Unknown says:

    ini didaerah mana pak,...

  4. @Rhazalie : kami berada di balikpapan

  5. Anonymous says:

    pak untuk pengiriman ke samarinda ,brapa biaya yang di perlu di siapkan

  6. Krm ke samarinda, utk paket alat gratis, utk mesin yang sudah jadi PUI-100 40rb, utk PUI-30 25rb

  7. Unknown says:

    Kalo untuk daerah riau - pekanbaru,mesin tetas dengan harga 250.000,- berapa ongkos kirimnya pak?
    Dan berapa hari sampainya kealamat yang dituju?
    Terima kasih banyak....

  8. @abdul rahman : untuk msn tetas tipe PUI-30 ongkos krm ke pekanbaru 91.500 , nyampai sktr 3-4 hari

  9. Anonymous says:

    bisa g' di kirim satu set peralatan mesin tetas ke Sumbawa NTB pak?
    Terima kasih bnyk sebelumnya....

  10. Kami bs mengirim ke seluruh wilayah Indonesia, untuk beberapa wilayah tertentu hrg menyesuaikan

  11. suhu says:

    pak nurman. sy mau tnya. kalau penetasan telur ayam dengan mesin tetas, 3 hari terakhir ( hari ke 18 s/d 21 tidak boleh di putar krn masa kritis ) ya? kalau telur burung kenari apa seperti itu juga kalau di tetaskan dengan mesin tetas? ada masa kritis tidak boleh di putar? kalau iya pada hari ke berapa terakhir telur di putar. diharap jawabannya. trimakasi

  12. @suhu: Hampir semua telur unggas prosedur penetasannya sama, 2-3 hari sebelum hari lahirnya anak unggas maka pemutaran telur dihentikan sebab pada masa tersebut si janin sedang mencari posisi utk melakukan peretakan cangkang telur. Penghentian pemutaran utk telur burung kenari pada hari ke 12.

  13. Unknown says:

    berapa harga Mesin Tetas Semi Otomatis PUI-100 + ongkos kirim ke purwodadi, kabupaten Grobogan, Jawa Tengah?

  14. Unknown says:

    @arif masrukin: PUI-100 hrg 380rb + ongkir ke purwodadi jateng 174rb

  15. Unknown says:

    asslm.. berapa harga mesin tetas PUI-100 tambah dengan ongkos kirim ke kota Baubau Prop. Sulawesi tenggara?

  16. Unknown says:

    @haikun: Ws. hrg+ongkir ke baubau 580rb

  17. Kejakarta plus ongkir berapa pak?ada buku panduannya?

  18. Unknown says:

    @tokek: utk paket alat (thermometer + thermostat + buku panduan cara buat kotak tetas) hrg 150rb bebas ongkir. Msn yg sdh jadi PUI-100 hrg 380rb + ongkir ke jakarta 82rb, PUI-30 hrg 250rb + ongkir ke jakarta 49rb

  19. hasanah says:

    assalam ... berapa harga mesin tetas PUI 30 n berapa ongkirnya ke kendari sulawesi tenggara

  20. @Hasanah: Wss. Hrg 250rb + ongkir 84rb

  21. Unknown says:

    #pak. saya mau tanya di daerah saya sangat sering pemadaman listrik bahkan kadang 1 hr 1malam. dalam 1 bulannya bisanya pasti ada pemadaman yg lama krn kerusakan tali jadi tanpa pemberitahuan sebelumnya. dan belom lg apabila ada hujan deras lampu di kampung saya akan padam sampai hujan reda itupun kadang 3-4 jam kadang kadang setelah hujan. saya tidak punya aki atau mesin pembangkit listrik lainnya. yg mau saya tanya seandainya saya pesan mesin langsung jadi dari bpak. apa yg harus saya lakukan apabila ada pemadaman yg saya tidak tau lama atau tidaknya.

  22. @Pak Arsyad: melihat kondisi pemadaman di tmpt bpk kelihatannya agak parah, jika pakai energi alternatif aki + inverter jg akan lumayan berat. Sebaiknya Bpk pakai energi darurat lampu minyak tanah (lampu teplok), silahkan lht detailnya disini

  23. ISMAIL HS says:

    Salam, saya mau pesan paket peralatan tetas telur tapi nomer hapenya ndak bisa dihubungin. Pengiriman ke merauke papua beebas ongkir jg ya untuk paket 150 ribu tersebut?

  24. Hrg + onkir utk kab. merauke , tepat di kota merauke 200rb, Kimaam, Muting, Okaba, dst 230rb. Hrg 150rb tsb tdk berlaku utk beberapa wilayah di Aceh, Papua, Maluku, dan NTT,

  25. Anonymous says:

    Utk ke lampung dikenakan biaya ongkir Ъќ?

  26. Unknown says:

    utk paket alat spt diatasm ongkir ke Lampung gratis

  27. kalau ke aceh(Lhokseumawe)bisa gak mas,dan berapa biaya semuanya?
    bls ke email aja mas afdhalulr@yahoo.com saya mau pesan kalau cocok harganya

  28. Unknown says:

    @afdhalul Rizal: bs 160rb

  29. Jadi Total semua biaya (Paket Pembuatan Mesin Tetas Semi Otomatis) rp.160rb udah termasuk ongkos kirem ya pak? kira-kira berapa hari barangnya sampai pak?

  30. Unknown says:

    @afdhalul rizal: benar 160rb sdh termasuk ongks krm, nyampai sktr 6 hari via jne

  31. Unknown says:

    Saya juga minat neh mesin penetasnya, kalo untuk semua biaya termasuk ongkos kirim ke banjarbaru kalimantan selatan berapa pak?

  32. @Fahri: utk paket sperpart + buku panduan cara membuat msn tetas 150rb (bebas ongkir). Utk mesin tetas PUI-100 hrg 380rb + ongkir ke banjarbaru 85rb. Utk PUI-30 hrg 250rb + ongkir 51rb via ekspedisi jne

  33. saya jadi pesan satu ke Lhokseumawe aceh, bagaimana cara setelah saya transfer uangnya...?? mohon konfirmasi secepatnya mas. saya tunggu yaa.... ke email: afdhalulr@yahoo.com

  34. Mas Syanur... saya jadi pesan satu Paket Pembuatan Mesin Tetas Semi Otomatis, saya setuju pembayaran Rp.160rb yang mas katakan... bagaimana langkah saya mentransfer uangnya mas? mohon konfirmasi ke email saya mas afdhalulr@yahoo.com saya tunggu secepatnya ya mas....

  35. imans1737 says:

    untuk paket dan peralatan diatas (yg 150rb),berapa harganya kalau ke daerah Sumatera Utara (Tebingtinggi-Medan)

  36. Unknown says:

    @Mans syafri: utk ke tebingtinggi bebas ongks krm, jadi hrg tetap 150rb

  37. Unknown says:

    Kalau ke ketapang kalimantan barat berapa ongkirnya pak?

  38. Unknown says:

    @Kezia : Utuk paket alat krm ke ketapang kalbar hrg tetap 150rb

  39. Anonymous says:

    Mas kalao minta kirim termostat sama e book nya ke lampung berapa soalnya dtermometer nya dah punya

  40. Unknown says:

    @Anonymous: Hrg 70rb+ongkir

  41. Unknown says:

    pak kalo mesin penetas PUI-30 +ongkos kirim ke belitung ( Babel) ,brp ya, terima kasih

  42. Unknown says:

    @haeru din: Besar tarif ongkir itu berdasarkan kabupaten dan kecamatan, jika wilayah babel utk PUI-30 sekitar 102rb - 129rb via jne

  43. klw saya mau memesan domisi di wilayah kadubanen.pandeglang banten.kira2 buat satu set mesin penetas berapa ?

  44. @Imam Baduy: Kalo utk paket alat (1 thermostat + 1 thermometer + buku panduan cara buat kotak msn tetas) krm ke wilayah Banten, hrg+ongkir sama spt yg tercantum dlm postingan di atas, 150 ribu.

  45. saya berminat untuk memesan satu set, tapi untuk wilayah lampung gmna caranya??

  46. Unknown says:

    @Raden Wibowo: Hrg+ongkir 150rb, detail hubungi kami di 085247557349

  47. Unknown says:

    Mesin PUI-30 paket isi nya apa saja pak?
    Ongkir ke pontianak kota brp pak?
    Trimakasih

  48. Unknown says:

    @Gunawan: Kalo paket itu bukan mesin yg sdh jadi tapi sperpart sj. 1 Set peralatan mesin tetas terdiri dari:

    1 buah Thermostat
    1 buah Thermometer Ruang
    1 buah Buku panduan membuat mesin tetas dan cara menetaskan telur.

    Hrg utk krm ke pontianak 150rb

  49. Anonymous says:

    salam kenal, saya dari sumatera barat..
    saya ingin memesan satu set peralatan mesin tetas, cara pemesanannya bagaimana ??

  50. Unknown says:

    @Ardi: Utk wilayah Sumbar, harga sama seperti diatas, info lbh detail slhkn kontak/sms ke 085247557349

  51. Unknown says:

    Pak saya dari maluku tenggara berminat membeli mesin penetas otomatist type c30 + ongkir berapa ya?

  52. Unknown says:

    @Rahmat: Mhn maaf pak, kami tdk bs krm ke sana

  53. spontan says:

    seandainya saya beli alat nya aja,apa ada di buku panduannya utk menentukan PUI-30/100 serta tehnik penetasannya? soalnya saya benar2 baru mulai dari 0 pak, trimksh salam dari LOMBOK-NTB

  54. @Spontan: kami sertakan buku panduan cara membuat mesin tetas berupa desain dan ukurannya untuk PUI-30 dan PUI-100

  55. Unknown says:

    kalo ke jawabarat tasikmalaya berapa mas,,,, thanks

  56. Unknown says:

    @Azat: tetap 150rb

  57. Aku baim says:

    Lok langsng beli d tempat.. Lok d daerah tangeran ada gk lk ada minta alamt ny

  58. @Baim : Usaha kami berlokasi di daerah Balikpapan Kaltim, kami tidak memiliki agen di daerah lain. Jika pak Baim berminat kami melayani secara online.

  59. Unknown says:

    Pak kl krm ksangatta brp ongkirnya untk PUI 30
    Pembayaranya gmn

  60. @Saidun: Hrg 250rb + ongkir 45rb via jne

  61. Pak saya pesan yang paket 150rb. Kota Padang Panjang . SUMBAR

  62. Unknown says:

    @G-Boy: Silahkan gan, hrg 150rb bs sms ke kami di 085247557349

  63. a-dhe says:

    bsa kirim ke daerah kuningan jwa barat gak?

  64. Unknown says:

    @a-dhe: bisa gan

  65. Unknown says:

    Saya johandri mas, mau tanya info mesin tetas telur pui 100 berapaan ya mas totalnya jika di antar ke kuala simpang aceh tamiang mas. Berapa lama nyampeknya mas?

  66. @Joe handry: Hrg 380rb + ongks krm 384rb via jne

  67. Unknown says:

    Bapak...saya mahu oder...blh email saya qurrata_akyuni@yahoo.com

  68. Unknown says:

    @Quee : bisa call/sms ke pesona unggas 0852-4755-7349

  69. Trimakasih ilmunya insyaalloh segera akan saya praktekkan

Leave a Reply

Silahkan beri komentar setelah Anda membaca Artikel di blog ini